Furniture Kayu Trembesi

Kayu trembesi mempunyai beberapa sebutan, diantaranya adalah kayu meh, kayu joko keset, kayu ambon, atau kayu samanea. Di kota furniture Jepara, Kayu trembesi banyak dikenal dengan kayu meh sehingga sangat populer sekali di telinga masyarakat Jepara bahwa mebel dengan kayu meh saat ini banyak diminati konsumen pecinta furniture yang anti mainstream.
Kayu trembesi adalah jenis kayu yang biasa digunakan untuk peneduh jalanan karena umumnya berukuran besar dan dengan daun yang rindang. Produk furniture biasanya menggunakan berbagai macam kayu budidaya seperti mahoni, jati, sono dan lain-lain., namun karena sudah umumnya jenis kayu tersebut dibuat furniture maka sebuah inovasi produk mebel menggunakan kayu trembesi.
Mebel Kayu Trembesi
Mebel Kayu trembesi dinilai isitimewa karena dengan bentuk yang besar namun dengan harga yang relatif rendah dibandingkan dengan kayu jati dan mahoni yang seukuran dengan kayu trembesi, oleh sebab itu banyak yang memilih furniture menggunakan kayu trembesi sebagai alternatif untuk tetap memunculkan kesan furniture yang gagah dan mewah.
Produk Mebel Trembesi
Produk furniture kayu trembesi diantaranya adalah beberapa produk yang memang menunjukkan ke solid an kayu atau kayu yang utuh, seperti: Meja Trembesi, Kursi Makan trembesi, Dipan Trembesi, Kursi Tamu Trembesi dan berbagai macam jenis produk furniture lain yang biasa dibuat oleh perajin mebel jati dan mahoni pada umumnya, tetap bisa dibuat dengan menggunakan kayu trembesi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s