10 Tips Pewarnaan Furnitur Kayu

Melakukan pewarnaan furniture kayu secara sendiri dapat menghemat uang dan memberikan hasil yang halus, namun tidak selalu mudah. Pewarnaan mebel/furniture kayu bukanlah proses yang cepat dan sering kali Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu prepping potongan bukan benar-benar pewarnaan. Saya bekerja untuk sebuah toko DIY setempat selama beberapa tahun dan akan memberikan beberapa tips yang membantu membuat pewarnaan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tips ini akan fokus pada aplikasi, pra-pewarnaan prosedur, dan rekomendasi keselamatan.
1. Keselamatan Pertama
Ketika bekerja dengan noda, terutama basis minyak noda Anda harus memakai pakaian yang biasa saja atau pakaian lama karena akan terkena kotor, serta sarung tangan. Jika noda mengotori pakaian Anda, hal itu tidak akan bisa dibersihkan. Dan jika Anda mendapatkannya di tangan Anda akan memakan waktu sekitar satu minggu untuk mencucinya.
2. Pra-Pewarnaan Bleach
Paling sering ketika anda bekerja melakukan pewarnaan ulang anda melihat noda sepotong menempel di mebel/furniture kayu Anda, dan Anda ingin agar terlihat baru lagi semuanya, bukan sepotong Anda hindari. Ajukan penjualan asosiasi di toko perbaikan rumah DIY untuk menemukan jenis terbaik pemutih yang akan digunakan untuk kayu.
3. Pengamplasan
Saya sangat menyarankan agar melewatkan pengamplasan karena merepotkan, Anda mungkin mendapatkan hasil yang sangat buruk. Saya sarankan menggunakan amplas grit halus atau bahkan grit yang sangat halus untuk mendapatkan penampilan yang sangat halus.
4. Memilih noda
Ada berbagai jenis noda serta warna yang dapat dipilih, misalnya Anda dapat memiliki basis minyak atau air dasar. Cara terbaik untuk memilih noda adalah baik membawa sampel dari bagian Anda pewarnaan atau menyediakan deskripsi yang akurat untuk rekan penjualan. Anda tidak ingin mengambil resiko memilih noda yang salah karena Anda akan mendapatkan hasil yang sangat tidak diinginkan.
5. Memperbaiki berakhir longgar
Jika furnitur kayu Anda pewarnaan memiliki kaki longgar atau bagian lainnya longgar Anda akan ingin untuk mengencangkan bawah ini sebelum pewarnaan. Pewarnaan merupakan proses yang agak cepat, sehingga Anda tidak akan mau berurusan dengan ini berakhir longgar sementara pewarnaan.
6. Test, Test, Uji!
Uji kayu noda sebelum menggunakannya, hal ini mutlak diperlukan dalam memilih warna yang tepat dan basis. Anda dapat menguji noda pada tongkat cat (yang merupakan kayu yang sangat murah) atau mengujinya pada sepotong sampel dari jenis kayu yang sama seperti furniture Anda. Bersihkan benda uji akan turun dengan butiran kayu dan biarkan mengering sebelum melanjutkan.
7. Get dapat terguncang di toko
Untuk hasil terbaik meminta departemen sakit untuk berbagi kaleng noda untuk Anda dalam shaker mesin. Jika Anda menggunakan base oil dapat kadang-kadang sulit untuk mendapatkan noda tercampur rata, jika tidak tercampur rata Anda akan mendapatkan hasil yang tidak rata mengerikan.
8. Menerapkan noda
Ada beberapa cara untuk menerapkan noda, paling sering menggunakan kain dan sikat noda yang digunakan. Saya lebih memilih sikat untuk sepotong besar dan kain untuk up sentuhan dan potongan yang lebih kecil. Sikat Wooster Pro Stain dari http://www.acehardware.com adalah sikat murah yang layak untuk menerapkan sejumlah besar noda pada selembar furniture kayu yang lebih besar.
9. Jangan berhemat pada noda
Ketika menerapkan noda tidak menggunakan mantel hal; Anda akan menyeka potongan sesudahnya sehingga tidak akan peduli jumlah yang Anda gunakan. Saya tahu noda mahal, tapi begitu juga mengulangi seluruh proyek.
10. Menyeka furniture kayu turun
Setelah noda diterapkan Anda akan ingin untuk menghapus itu di arah butiran kayu.Anda ingin mendapatkan kelebihan noda dari potongan; ingat Anda mencoba untuk melengkapi serat kayu tidak melukis! Noda akan menjadi lebih ringan seperti yang menyeka bawah dan bahkan kadang-kadang akan kering lebih ringan untuk warna yang diinginkan, namun jika Anda diuji pertama Anda akan tahu apa hasil yang diharapkan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s