Tips Ide Menciptakan Desain Furniture Desain Ruang Tamu Modern

1. Pemilihan warna. Untuk dekorasi ruang tamu minimalis pilihlah warna dinding yang terang dan netral, untuk memberikan kesan ruangan telihat lebih luas. Tetapi jika Anda memiliki ukuran ruang tamu yang lebih luas, Anda bisa menggunakan warna-warna yang ramai, untuk memberikan kesan yang ceria.

2. Pemilihan furniture. Untuk menyerasikan furniture yang akan Anda pakai, pilihlah furniture yang ukurannya sesuai dengan luas ruang tamu Anda. Dan berikan juga desain yang simpel guna memberikan kesan modern, selain itu untuk kain pelapis, Anda bisa memilih pelapis furniture yang polos ataupun yang memiliki motif kecil-kecil, namun tetap terkesan sederhana.

3. Dekorasi lantai. Gunakan material lantai dengan warna-warna yang terang, contohnya jika menggunakan material keramik dengan ukuran yang lebih besar, akan memberikan ilusi visual ruang tamu Anda terasa lebih luas.

4. Pencahayaan ruang tamu. Apabila ruang tamu Anda berukuran kecil, maka gunakan lampu yang bisa menyinari seluruh sudut ruangan, dan gunakan cermin untuk membentuk ilusi ruangan tampak lebih luas.

Demikianlah informasi yang bisa penulis bagikan tentang Ide Menciptakan Furniture Desain Ruang Tamu dengan penataan yang tepat, sehingga mendapatkan hasil yang baik dan memberikan tampilan yang indah, nyaman, dan menarik. Selamat mencoba dan terima kasih.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s